Kosong Melompong

Selamat Datang di blog saya yg masi kosong melompong.Entah kapan blog ini tidak kosong melompong.walaupun nanti akan banyak tulisan2 dari dengkul saya yang kosong melompong,..tetep aja blog ini kosong melomponggggg kaya si otong lagi bengong mikirin jigong di giginya segede2 bagong !..

Toh tujuan saya bikin blog ini sekedar mengisi ke kosong melompongan waktu. Ngemeng2 apa itu kosong melompong?…Dalam ilmu sosial si kosong dan melompong itu bersahabat.mereka saling membantu kl ada masalah.Ma..lg masak apa ma?ucrit minta duid jajan dong! ucrit mo beli balon yg papa pake waktu di tetangga sebelah semalem!..Mama lagi ga ada duid crit ni liat dompet mama KOSONG!…ah mama pelittt,kl ga di kasi ucrit mo kencing di celana ni skrg!….Yee tambeng di bilangin mama lg MELOMPONG!…Bahasa apa tuh ma,ucrit ga ngerti,..Seerrr(suara kencing ucrit ceritanya)…Uccrriittt,dasar anak haram lu,di bilangin mama kg punya duid,ni liat dompet mama KOSONG MELOMPONG!(sambil mentungin si ucrit pake panci)…Oh iya ma ampun ucrit ngerti mama lg ga punya duid(sambil megang palanya yg benjol kena panci)…Nah gitu dong,ngomong2 bau apa yah crit,…waduh gara2 kamu ikan mama jadi KOSONG!

penjabaran dalam matematika kosong berarti “ga ada apa2”,melompong berarti “bener2 ga ada apa2”,jadi bisa di simpulkan kosong melompong sama dengan “bener2 ga2 ada2 apa4”

Biar lebi intelek kite jg bahas use bahasa inggeris dongs!yess..yes..welcome!KOSONG MELOMPONG!..karena inggeris ku cuma setinggi pohon toge,maka gw surf ke http://www.kamus.web.id ..kosong is Empty…melompong is Oops..Kosong Melompong is Empty Oops..kadang2 bhs inggeris kan suka di balik2..berarti Kosong Melompong is Oops Empty!

Salam!

~ oleh opix nano pada Juli 21, 2007.

3 Tanggapan to “Kosong Melompong”

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. euh… mana buku tamunyah?…

  3. euheuheuh.. inih jadinyah mirip kantong bolong.. yang melompong… diisi apah juga yah.. tetep ajah kosong.. karena?… bolong gituh…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: