Harga Ga Boong dah!

Bangun tidur gw males bgt turun dari sofa kerajaan yg penuh dgn air oasis dari mulut alias iler.oh iya kok sofa??..ya sukur udah 6tahun gw ga ngerasain kasur..mau tau? Ada de..hoho.lanjut..akhirnya ke paksa bangun uda ga kuat nahan panas gara2 AC rusak.Sumpah ni AC manja bgt.Baru jg nyala nonstop selama 10 tahun aj udah penyakitan.LOhhh!!

Bosen!Dah lama ga jalan2.Kemana ya?..oh iya,ada bioskop baru di bdg.bioskop terbesar se indonesia katanya.Blitz Megaplex!(baru dari hongkong,lu nya aj ga turun2 gunung).Brangkatt!!eits..lupa..mandi dl ah!..Puter keran washtafel perlahan2,siapkan telunjuk tangan kiri dan kanan,arahkan kedua telunjuk sedikiiiiiiiitt saja ke percikan air sehingga membentuk tetesan embun di pagi hari,basuh tetes air itu ke ujung mata yg deket idung,…ahhhhh Suueegggerrr!..

“Bruummm..Hauuumm”Daku membelah jalan bersama si “Macan”.Dia kawan gw yg paling loyal and ga bawel.Pdahal jarang di mandiin,di siksa siang malem,sering di cium trotoar,kalo di jalan kadang gw suka kentutin dia,ngasih makannya kalo dia udah bener2 laper bener,dll dah!.Emang sengaja gw bersikap begitu.Itu semua buat kebaikan dia jg kok.Biar dia MANDIRI!!(Si macan=motor).

Akhirnya sampe dgn tdk kurang satu apapun.Eh ada deh yg kurang..bau iler di baju ilang soalnya kena angin syurrr..syurr..mudah2an selamat sampe tujuan buat org2 tak berdosa yg gw lewatin tadi. Tiba2 kambuh penyakit.Rame Phobia.Jadi males deh.Mana harga tiketnya 25 ribu+snack jadi kira2 40 ribu pula.Mahaall(Koped sia..koped sia..pembelaan diri..efisien sia..efisien sia).Hmm..40 ribu..having fun cuma 2 jam..gmn caranya biar 40 ribu having funnya lebi lama?…Nahhhhh…ide briniatang muncul..Brangkatt!!

Wih parah.lebi rame lagi ini mah.gpp.palingan ga sampe 10 menit ini. Gw dah sampe di lokasi para “narapidana”.Tempat dimana para seniman meminta dgn sangat2 andaikan terjadi kiamat,jadikanlah lokasi ini yg pertama di rata tanahkan!!hueuhe.Yup..Kota Kembang!..Surga para pembajak.Neraka para seniman.Dunia para kite2(jgn disalahin ya..kesempatan gitu loh..inget pesen bang napi)

Sebenarnya hati ga mau dateng ke tempat ini.Apa daya kaki melangkah dgn gagah tanpa bisa berhenti mengingat yg original OMG tak bisa terbeli.hahah.Langsung menuju toko yg paling gede..

Gw:”Kang,minta pelem2 yg baru dong!”

Kang dvd:”…minta?…beli!!..Banyak a yg baru2 ni.Yang itu baru aj dateng..nu eta baru aj saya tonton..tuh disana tuh baru aja rusak pas di coba..nah yg ini nih baru aja saya pegang(sambil nyengir tak berdosa).

Gw:”Oh..lucu kang.Kenapa ga ngelamar jadi pelawak aj?atau jadi host nya Empat Mata..tinggal ganti slogan..Kembali ke…AlamBakaAjSanaLu!

Kang dvd:”canda a!..nih lima pelem best seller semua..apalagi a?

Gw:”Bakso dua mangkok saosnya dikit aj!”

Kang dvd:”punten a..saya jualan dvd,bukan tukang bakso!”

Gw: (Alaahh..dijawab!)

Sumpek bgt.jalan ampe susah.Udah gitu panas.dah pasti aroma bunga tujuh rupa berseliwiran(sok wangi lah!)Tiba2 jalan macet total(alah kaya naek kendaraan..antrian mau keluar toko maksudnya).3 menitanlah kira2.Ada apaan sih.Pemeriksaan dvd original gitu?jadi kl ada yg bawa dvd original pasti di tangkep.edan.Gw ngelongok ke depan.Buset,ternyata ini toh biang kredoknya.Ada seorang ibu gendut yg badannya segede jalan.”Ga bisa,saya mo minta balik uang saya.masa udah 3x nuker semua gelap gambarnya”.Muka nya si ibu ke kang dvd mirip ky dia lg ngeliat Cumi asam manis.”Maap bu..tolong jgn makan saya..eh maksud saya di tuker dvd yg lain aj bu..ga bs tuker uang di sini mah!”.Perdebatan sengit itu akhirnya di menangkan oleh kang dvd dengan skor sementara 4-0..ga tau kalo nanti dia balik lg,yg penting gw uda bebas dari kemacetan.Eh pas di parkiran ketemu ama si ibu gendut itu.Dia lagi jalan ngelewatin gw sambil nelp,”hihi iya pap..kita jadi byk koleksi pelem gratis ya di komputer..harddisknya tinggal brp giga pap?ini mama udah nuker satu pelem lagi!”…Alamakjang..ternyata tuh ibu Jeruk makan jeruk,alias ngebajak si pembajak.No comment dah!

Time to go home.arrg capek jg.Mayan 30ribu dpt 5 dvd best seller.Berarti 10 jam having fun time.Ga rugi lah..hahah..Efisiiieennn!!Selamat nonton!..Pelem pertama “28 days Later”.Ini mata gw uda korengan gitu?perasaan ni pelem suasananya malem terus.trus kok aktornya negro semua.Rasis.Sial kena tipu.ternyata pelemnya dpt nembak di bioskop pake handycam.Gelap abbesss.Ah gpp mungkin cuma satu yg gagal.Pelem kedua “Sunshine”..ini si ga mungkin gelap pikir gw.Iya dong,nyeritain ttg matahari.kebangetan aj.pas gw setel..bener gambarnya terang..thx to the sun LOL.Tapii..apa iya kl di luar angkasa org ngomong/suara sampe di kuping kita ada delay?..auudiionya telatt..ga sync ama visualnya!Mulai panik..jgn2..ah baru dua dvd..tetep semangat!.Pelem ke tiga..”Kungfu Hustle2″..pelem kocak ni hahah..bener kocak pas di setel dvdnya macet..kocak bener!..pelem ke empat..pasti uda tau kan kelanjutannya?..gunakan saja imajinasi anda:P..soalnya gw mo buru2 selesaiin ni tulisan…pelem kelima..”Alone”..Horrrorrr..kesukaan gw..pasang..tutup mata ngintip dikit.Bukan takut pelemnya..tapi takut gagal lg…gambarnya baguss..audionya cool…hore akkhirnya sukses jg.Biarin lah having funnya jd 2 jam tetep.tapi lebi murah 10ribu hhoho(buset)dibanding nonton di pvj 40ribu.Serem bener ni pelem..20 menit lewat..eng ing..tiba2yg di takutkan terjadi..bukan..bukan muncul setannya..tapi…..teks nya kaga ada.Jadi 20 menit awal doang ada teksnya.Ampun dah.Udah gitu ni pelem dari Philipine ama korea pula.ngerti bahasanya..ngerti…Jadi pengen getok pala nya christian bautista..Loh kok jd dia yg kena!

Terima dengan lapang dada dah.Coba tadi nonton di pvj aj ya.Kalo sekarang mah rugi total jadinya.30 ribu melayang.Emang HARGA GA BOONG kok.untung2an.Mau bagus kudu modal.Tapi kadang2 jg BOONG ITU BERHARGA.Jadi inget si ibu gendut.Perbuatanmu ku dukung sampai tetes darah penghabisan.Hajar ampe 50-0 bu.Napsu ama kang dvd.Mayan bu sapa tau jadi kurus bolak2 50x.hehe!!!!

~ oleh opix nano pada Agustus 22, 2007.

Satu Tanggapan to “Harga Ga Boong dah!”

  1. euh… harga mah memang engga bohong atuh.. yang boong mah yang jualannyah..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: